Sabtu, 21 Juli 2012

PROLOG

PROLOG

Saya adalah salah satu dari ribuan bahkan ratusan ribu pengendara motor yang setia mengambil jalur Jakarta Cikarang. Banyak kisah tentang kekesalan, kemarahan dan akhirnya kesombongan diri sendiri sebagai seorang pengendara motor (belum lunas lagi motornya) dalam mengalami dan menikmati kemacetan jalanan selama hampir 2 jam sepanjang 57 km yang dialami setiap Senin subuh dan Jumat Malam.

Saya juga bukan pengendara motor yang sangat baik dan patut dijadikan teladan, hanya kadang etika berkendara dan keselamatan berkendara mestinya menjadi suatu kewajiban bagi semua pengendara motor. Berdasarkan yang terlihat masih banyak pengendara berperilaku tidak mementingkan keselamatan pengendara lain dan yang paling utama adalah sikap egois pengendara motor yang menjadi ulah atas kemacetan jalan.

Jadi, ini cuma bentuk 'protes' dan kekesalan yang kalo gak diungkapkan mungkin membuat saya jadi tambah idiot memikirkan bentuk protes seperti apa yang bisa saya teriakan untuk menenangkan pikiran dan hati saya.


Regards


ianstefan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar